The group debuted on August 8, 2016, with their single Square One, which spawned their first number-one single in their home country, "Whistle." The single also included "Boombayah," their first number one on Billboard World Digital Songs chart, which set the record as the most-viewed debut music video by a Korean act.


Rose, Jennie, Jisoo, Lisa
Rookie idol yang bernaung di YG ini merupakan group wanita ke 2 setelah 2ne1 yang tentunya sudah ditunggu-tunggu. Beranggotakan 4 member yaitu Kim Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, mereka sudah menyabet berbagai penghargaan dan berhasil mencuri perhatian nitizen internasional. Tiga dari mereka (Jennie, Rose, Lisa) bisa berbahasa asing, ya tentu, Lisa yang notabennya dari Thailand, sedangkan Rose dan Jennie pernah tinggal Australia dan New Zealand.

Selain parasnya yang cantik, kemampuan vocal mereka juga keren, terutama suara uniknya Rose and I love it.

Lagu-lagu yang telah rilis ada Whistle, Boombayah, Playing With Fire, As If It's Your Last, Ddu-Du Ddu-Du, Forever Young, Really, See U Later. Dia anatara semua judul lagu gue pribadi sangat suka dengan Ddu-Du Ddu-Du. Bagi yang belum tau, let's check it out!


Kesan pertama saat dengerin lagu-lagu Blackpink yaitu “waaaah” wah dengan vocalnya, wah dengan musiknya, wah dengan musik videonya, wah dengan dance practicenya.



Dan menurut gue saat ini idol group perempuan Korea dengan paket komplit mulai dari segi visual hingga vocal yaitu Blackpink, titik, yah gue jadi Blink (nama fans Blackpink) garis keras, hahaha. Oh ya btw, belum lama ini Blackpink ngeluarin lightstick resmi, yeeeyyy blink berbahagialah.




No comments:

Post a Comment

Selamat membaca, kawan ^^