Siapa yang tidak kenal Queen?


A Night at Opera merupakan album ke empat dari band rock asal Inggris yaitu Queen dan salah satu lagunya yaitu bohemian rhapsody. Yup, nggak perlu diragukan lagi soal musik Queen contohnya lagu We Are The Champion, We Will Rock You, I Want To Break Free, Radio Ga Ga, dan Bicycle Race.

Di tahun 2018 film Bohemian Rhapsody tayang di berbagai negara. Film yang menceritakan tentang kehidupan Freddie Mercury dan perjalanan band Queen yang akhirnya tampil di konser Live Aid.

Di awal film diceritakan bagaimana Mercury awal masuk band dan terbentuknya nama band yaitu Queen. Lalu dimulainya hubungan antara Mercury dengan Austin, semua berjalan lancar sampai Mercury memberitahu tentang orientasi seksualnya dan mengakhiri hubungan mereka namun tetap menjadi teman dekat. Mercury berhungan dengan Paul manager pribadinya dan bisa di bilang Mercury semakin menjauh dari anggota band maupun Austin. Mercury sibuk dengan kehidupan dan “teman-teman”nya dan memilih untuk bersolo karir.

Lalu Mercury terkena penyakit HIV dan setelahnya memutuskan hubungan dengan Paul, Mercury sadar akan tindakan yang telah meninggalkan Queen karena dia membutuhkan Queen dan Queen membutuhkannya.

Seletahnya, Mercury meminta agar Queen bisa untuk tampil di konser amal Live Aid. Selesai.

Sampai saat ini lagu-lagu Queen masih menjadi primadona di antara penikmat musik, we are the champion my friend.


No comments:

Post a Comment

Selamat membaca, kawan ^^