Genre terfavorite dan dari beberapa drama Korea bergenre thriller/suspense/misteri yang gue tonton ada beberapa drama yang wajib ditonton.

·         Defendant


Mengisahkan seorang Jaksa di Kantor Kejaksaan (Park Jeo Woo) yang di perankan oleh Ji Sung. Dia seorang jaksa yang adil dan bijaksana. Namun pada suatu hari dia menjadi tersangka pembunuhan atas istrinya sendiri. Dan masalahnya Jaksa Park mengalami kehilangan sebagian ingatan dan itu hanya pada malam terjadinya pembunuhan sang istri. Jadi siapa pelaku sebenarnya? Atau memang Jaksa Park pelakunya?
Selain di perankan oleh Ji Sung ada juga Um Ki Joon sebagai lawan mainnya, duh oppa ini pantes banget deh meranin peran antagonis.

·         Tunnel

Awalnya agak ragu untuk nonton tapi pas selesai episode 1 muncullah rasa penasaran akan kelanjutan ceritanya.
Jadi alur ceritanya mengenai time traveler. Di tahun 1986, seorang detektif Park Kwang Ho di perankan oleh Choi Jin Hyuk berusaha menangkap seorang pembunuh berantai yang membuat dia putus asa karena pelaku susah untuk ditangkap. Namun kali ini dia mengejar pembunuh berantai tersebut dan memasuki sebuah terowongan yang membuat dirinya berada di tahun 2017. Namun ternyata sang pembunuh berantai masih hidup dan masih melanjutkan pembunuhan yang telah dimulai sejak 30 tahun lalu. Agar bisa kembali ke tahun 1986 detektif Park harus terlebih dulu menangkap sang pelaku. Apakah bisa detektif Park menangkap sang pembunuh dan kembali ke tahun 1986?

·         Lookout

Oh iya setelah selasai nonoton drama lookout ternyata sang pemeran utama Lee Si Young sedang hamil beberapa minggu, duh nggak kebayang deh waktu melakukan adegan ekstrim.
Mengisahkan seorang jaksa Jang Do Han diperankan oleh Kim Young Kwang yang ingin melakukan balas dendam terhadap jaksa lainnya untuk membersihkan nama baik sang ayah. Untuk melancarkan rencana balas dendamnya,  Jaksa Jang menghalalkan segala cara sampai membiarkan terbunuhnya seorang anak yang didorong dari atas gedung oleh anak si kepala jaksa. Anak yang meninggal itu adalah anak dari Soo Jin yang di pereankan oleh Lee Si Young dan menjadi mantan detektif. Jaksa Jang meminta detektif Lee yang sekarang menjadi mantan detektif untuk melakukan kerja sama meminta keadilan itu ada. Di drama ini juga ada Key (Shinee) di sini dia sebagai hacker jenius yang juga di ajak oleh jaksa Jang. Bisakah keadilan itu terungkap bersamaan dengan balas dendam?

Ada beberapa drama seperti Signal dan Voice yang belum gue tonton, mungkin juga bisa menambah daftar list di sini. Enjoy it!


No comments:

Post a Comment

Selamat membaca, kawan ^^